Tampilan Agresif Porsche Taycan Garapan Prior Design

Tampilan Agresif Porsche Taycan Garapan Prior Design

KabarOto.com – Prior Design kembali menuangkan kreasinya, kini yang jadi objek tangan andal tuner asal Jerman itu adalah mobil listrik pertama Porsche, yaitu Taycan. Walau tampilan sudah sangat kental kesan sporty, tapi tidak ada salahnya jika ingin lebih agresif.

Ubahan yang dilakukan murni body kit saja, tanpa ubahan mesin dan sebagainya. Bagian depan ditambahkan lips supaya mengurangi hambatan angin dari sisi depan, dan splitter agar aliran angin dapat lancar ke sisi samping bodi.

Baca Juga : Ferrari 599 GTB Fiorano Bekas Eric Clapton, Tebus Sob!

Dari sisi samping cukup berubah signifikan nih karena penambahan side skirt, serta wide body. Hasilnya bagian fender depan lebih lebar sekitar 60 mm, sementara belakang 100 mm.

Agar pelek berdiamater besar dari standarnya terpasang, harus rela fender orisinal dipotong supaya memungkinkan memasang pelek tersebut.

Kalau mau fitment pas seperti dicontoh, maka kalian bisa menggunakan pelek ukuran 22 inci dibalut ban profil tipis, serta lowering kit demi menyusutkan jarak fender ke ban, Prior Design juga menyediakannya kok.

Baca Juga : Tak Cuma Modifikasi DuelL AG, Ini Mini Cooper S R53 Liberty Walk Pertama Di Indonesia

Bagian buritan dibuat lebih agresif, pintu bagasi jadi tempat bertenggernya spoiler GT wing berukuran besar, selain lebih keren tentu akan memberi efek downforce lebih baik. Wide body-nya juga dibuat menyatu hingga bumper belakang, dan dipermanis add on diffuser sebagai penutup.

Bagaimana para pemilik Porsche Taycan di Indonesia? Tertarik?