POPULAR STORIES

Tampilan Gahar MV Agusta 800 Dragster Blackout

Tampilan Gahar MV Agusta 800 Dragster Blackout Tampilan Gahar edisi khusus MV Agusta 800 Dragster Blackout (foto: Paultan.org)

Akhirnya edisi spesial MV Agusta 800 Dragster Blackout dengan tampilan gahar resmi muncul. Diketahui sebelumnya beredar teaser yang dirilis MV Agusta melalui media sosial mengenai sosok motor ini. MV Agusta 800 Dragster Blackout sendiri digarap oleh MV Agusta bersama perusahaan komponen Valter Moto.

MV Agusta 800 Dragster Blackout

Didasarkan pada model MV Agusta 800 Dragster, Valter Moton berhasil menyulap tampilannya menjadi sangat berbeda dan gahar dengan balutan warna hitam serta aksen merah. Mengusung konsep ‘techno-cafe racer’, MV Agusta 800 Dragster Blackout menggabungkan desain motor balap dan car modding demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Beberapa bagian MV Agusta 800 Dragster Blackout mendapatkan pembaharuan seperti pada stang, lampu LED, tangki bahan bakar, foot-pegs, rumah pelat nomor dan indikator. Selain itu terdapat juga fitur rear view camera 170 derajat, layar LC berwarna HD yang menggantikan fungsi spion dan knalpot SC-Project S1.

MV Agusta 800 Dragster Blackout

Desain grafis juga ditambahkan ke MV Agusta 800 Dragster Blackout sehingga menambah kesan gahar pada motor yang dikerjakan oleh William Melzi of Tecnoart. Belum diketahui berapa harga yang dipatok, namun melihat banyaknya komponen premium pada MV Agusta 800 Dragster Blackout kemungkinan harga nya jauh lebih mahal dari versi standar.

Baca Juga: