Tampilan Keren Honda GL Pro 98 Bergaya Tracker

Tampilan Keren Honda GL Pro 98 Bergaya Tracker GL Pro bergaya Tracker modern.

KabarOto.com - Apa jadinya jika Honda GL Pro tahun 1998 berubah menjadi motor custom bergaya Tracker yang gahar? Karena ingin tampilan GL Pronya diubah menjadi motor yang tampil klasik membuat Akbar mendatangi Diwa Creative yang berada di Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Setelah bertemu dengan Bro Wahyu punggawa Diwa Creative, Akbar pun berdiskusi tentang konsep modifikasi motornya. Setelah menemukan kata sepakat diputuskan GL Pro miliknya dirubah menjadi gaya Tracker.

Perubahan dilakukan pada sektor rangka, disesuaikan dengan bentuk tangki galvanis. Supaya terlihat retro, box acci diganti menjadi model CB. Suspensi depan tetap menggunakan bawaan karena masih layak digunakan. Shock belakang diubah dengan Ride it 34.

Baca Juga: Mau Ubah Vixion Jadi Full Fairing? Dateng Saja Ke FCM di gandul

Selain itu perubahan juga dilakukan pada velg. Diwa menggunakan velg bahan alumunium black dan dilapisi ban Wiro. Karena menyesuaikan warna STNK maka Diwa tetap menyematkan warna hitam pada motor tersebut. Namun uyntuk memberi kesan mewah strip merah pun diberikan pada lapisan hitam di tangki dan box aki.

Motor ini dilengkai dengan jok kulit berwarna cokelat gelap untuk menyesuaikan dengan warna hitam. Diwa Creative mengerjakan motor ini selama satu bulan setengah. Kini Bro Akbar siap menggunakan motor ini untuk beraktifitas dari rumah ke kampusnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkait