POPULAR STORIES

Tampilan Kia Ceed 2019 Mirip Sedan Forte Terbaru

Tampilan Kia Ceed 2019 Mirip Sedan Forte Terbaru Kia Ceed 2019 (Autoevolution)

KabarOto.com - Perancang mobil Kia, Peter Schreyer bersama timnya telah berhasil membuat tampilan Ceed terbaru menjadi lebih menarik, sekilas mirip dengan varian sedannya yakni Forte, menjelang Geneva Auto Show sebentar lagi.

Diselimuti kamuflase, dari foto-foto yang beredar banyak orang mengatakan bahwa Ceed tahun 2019 ini sangat mirip dengan model Forte terbaru dari Kia diberitakan Autoevolution, Rabu (31/1/2019).

Di bagian depan, terlihat gril Tiger Nose khas Kia yang dibuat kembali serta memiliki penampilan seperti Stinger. Lampu kabut dan wrap-around trimnya juga memperlihatkan ilusi asupan udara masif di sisi bumper.

Dengan lampu LED yang keren dengan 4 titik geometris di bagian tengah, mirip dengan yang dimiliki Porsche.

(Baca Juga: McLaren Tak Akan Membuat Crossover)

Mengikuti tren kekinian, Kia juga memilih lampu belakang 3D yang sangat mahal saat pembuatannya, tapi menambahkan sentuhan premium ke bagian belakang mobil. Berdasarkan ukuran roda, kami mengatakan bahwa prototipe ini memiliki body kit GT Line.

Ceed juga menggunakan platform yang sama dengan Hyundai i30. Mesin yang digunakan dari tipe 1.0 liter,1.4 liter dan 1.6 liter, yang akan memiliki tenaga antara 120 dk hingga 205 dk.

Tiga versi mesin 1.6 CRDi akan memiliki tenaga antara 95 dk dan 136 dk, mirip dengan model Ceed lama, serta digabungkan girboks twin-clutch yang dikembangkan sendiri di Korea.