Tampilan Spesial Datsun GO Dan Datsun GO+ Anniversary Edition

Tampilan Spesial Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition Datsun Hadirkan Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Untuk memperingati tiga tahun penjualan di pasaran India, Datsun resmi meluncurkan Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition dengan tampilan spesial. Dibagian eksterior, Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition dibalut warna silver dengan grafis warna biru dan grey dibagian body samping, hood dan roof.

Selain itu diluar juga terdapat spoiler belakang besar dengan warna hitam dan logo Anniversary Edition. Untuk bagian interior, Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition hadir dengan dominasi warna hitam yang dipadukan balutan warna biru dibagian center console. pemindah gigi dan instrumen binnacle demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition

Datsun juga menyematkan beberapa perlengkapan dibagian interiornya seperti Ambient Lighting app untuk smartphone, DIN audio system dengan radio, USB dan Aux, jok kulit , sistem keyless entry, konektivitas Bloetooth dan sensor parkir.

Disegi teknis Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition didukung mesin bensin 1,2Liter bertenaga 50 kW (67.02 hp) pada 4.000 dikombinasikan ke transmisi 5 percepatan gearbox manual dengan sistem penggerak roda depan.

Datsun GO dan Datsun GO+ Anniversary Edition

Untuk harga, Datsun GO Anniversary Edition dibanderol INR 4.19 Lakhs setara Rp 86 jutaan dan Datsun GO+ Anniversary Edition dibanderol INR 4.99 Lakhs setara Rp 102 jutaan.

Baca Juga: