POPULAR STORIES

Tampilan Spesial Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition

Tampilan Spesial Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition Tampilan Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Mercedes-Benz Malaysia resmi menghadirkan Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition dengan tampilan berbeda dari versi standarnya. Di bagian luar, tersedia enam pilihan warna berbeda yakni black, polar white, obsidian black, iridium silver, selenite grey atau designo diamond white bright ditambah sentuhan oranye di bemper dan velg.

Mengutip laman Paultan, Rabu (30/8/2017) fitur lainnya juga melengkapi bagian eksterior seperti lampu depan Intelligent Light System dengan cincin LED, velg AMG ukuran 21 inci dan suspensi Airmatic dengan Adaptive Damping System Plus, Dynamic Select.

Baca Juga:

Untuk interiornya, Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition mendapatkan jok kulit Dinamica microfiber nappa warna hitam dengan sentuhan jahitan warna orange, Harman Kardon Logic 7 surround sound system, dan dashboard dibalut kulit Artico. Sentuhan orange juga dapat ditemukan pada bagian lantai dan panel pintu.

Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition

Segi teknis, Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition didukung mesin 3.0 liter V6 bertenaga 384 Hp dan 520 Nm torsi dengan transmisi 9G-Tronic sembilan percepatan otomatis. Dengan mesin tersebut, mobil dapat berlari dari 0-100 Km/h hanya dalam waktu 5,7 detik saja dengan kecepatan maksimum 250 Km/h.

Mercedes-Benz GLE43 Coupe OrangeArt Edition tersedia dalam jumlah yang terbatas dengan banderol RM718,888 atau setara Rp 2,246 Miliar.

Berita Terkait

Berita Terkait