POPULAR STORIES

Tampilkan 200 Mobil Terseleksi Di The Elite Showcase 2019

Tampilkan 200 Mobil Terseleksi di The Elite Showcase 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - The Elite Showcase 2019 secara resmi dibuka pada hari Sabtu (23/11). Event ini akan digelar selama 2 hari hingga hari ini (24/11). Para pecinta dunia modifikasi mobil bisa melihat 200 mobil modifikasi yang sudah terseleksi oleh para juri untuk ditampilkan pada ajang yang diklaim panitia paling bergengsi di Indonesia ini.

Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 mengatakan bahwa event ini digelar selama dua hari karena tingginya permintaan pengunjung, pecinta otomotif dan para peserta. “Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” ucap Riswan saat opening ceremony.

Oleh karena itu dengan landasan tersebut maka event The Elite Showcase 2019 yang dipersembahkan oleh bank bjb ini dihelat dua hari dan dua hall. Meskipun dengan lokasi ICE BSD, Tangerang yang luas tapi tidak seluruhnya dipenuhi oleh para peserta.

Baca Juga: Dukung Total Kontes Modifikasi The Elite Showcase 2019, Ini Alasan Bank BJB

“Sebenarnya dua hall ini mampu menampung 300 mobil, namun kita hanya memakai untuk 200 mobil dengan tujuan lokasi untuk mobil mereka difoto lebih luas dan juga pengunjung tidak perlu terlalu dekat dengan mobil yang dipajang,” tandasnya.

The Elite kali ini kembali mendatangkan 3 (tiga) juri dari luar negeri sebagai Guest Star dari Amerika. Antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta, juga dipersembahkan oleh Bank BJB.

Bagi yang ingin hadir ke lokasi, acara berada di hall 2 dan 3 ICE BSD, Tangerang. Tiket masuk sudah dijual sejak beberapa minggu lalu dengan program pre-sale dan di lokasi seharga Rp 100 ribu per hari dan 2 orang dengan harga Rp 150 ribu.