Honda PCX Hibrida Meluncur Pekan Depan

Bimo Hariyadi 07 Dec 2017 - 14:46
Honda PCX Hibrida Meluncur Pekan Depan
  • KabarOto.com - Astra Honda Motor (AHM)akan meluncurkan produk terbarunya pada pekan depan. Dari bocoran yang pernah diucapkan oleh salah satu petinggi AHM, sepertinya mereka akan membawa Honda PCX Hibrida ke Indonesia. Tanda-tandanya pun sudah terlihat.

    Informasi Honda akan meluncurkan produk bari diketahui dari sebuah undangan yang datang ke redaksi KabarOto.com. Dalam undangannya, tertulis jika produsen motor terbesar di Indonesia itu akan meluncurkan produk terbaru di salah satu Hotel berbintang di Senayan, Jakarta Selatan.

    Baca Juga:

    Tanpa memberi informasi produk apa yang akan diluncurkan, namun wacana yang beredar mengarah pada Honda PCX Hibrida. Pasalnya, pada penghujung Oktober lalu, Honda sudah menggaransi kedatangan PCX hibrida dan PCX listrik yang meluncur di Tokyo Motor Show 2017 ke Indonesia. Keduanya menurut rencana akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

    Saat dimintai keterangan, Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya belum bisa menjawab produk apa yang diluncurkan pada pekan depan. Dia meminta agar media menghadiri peluncuran tersebut dan menunggu kejutan yang diberikan Honda. "Datang saja dan tunggu informasi menarik dari kami," papar Thomas.

    Keyakinan bahwa Honda PCX akan meluncur pekan depan diperkuat oleh pernyataan Thomas saat peluncuran CRF150L, November lalu. Dia menegaskan kembali bahwa Astra Honda Motor akan membawa PCX hibrida dan listrik