POPULAR STORIES

Tanda Tangani Kontrak Pekan Ini, Sirkuit Buriram Thailand Dipastikan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018

Tanda Tangani Kontrak Pekan ini, Sirkuit Buriram Thailand Dipastikan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2018 Buriram United International Circuit resmi jadi tuan rumah MotoGP 2018. (foto: istimewa/kabaroto)

Kabaroto.com- Dunia balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP kembali memperluas sayap mereka di level Asia Tenggara. Setelah Sirkuit Sepang Malaysia, kini giliran Sirkuit Buriram di Thailand yang akan disambangi para pebalap MotoGP untuk memacu kuda besi mereka.

Dikabarkan belum lama ini, MotoGP telah mengajukan kontrak dengan otoritas olahraga Thailand. Terkait hal itu, Penekenan kontrak resmi akan dilakukan di Bangkok pada Kamis (31/08/17) mendatang.

Isi dari kontrak tersebut salah satunya menjanjikan tiga musim bagi Thailand untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2018 mendatang.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, nantinya Ketua Eksekutif Hak Komersial Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta akan turut hadir dalam teken kontrak tersebut.

Ketua Eksekutif Hak Komersial Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta.

Tak hanya kehadiran Ezpeleta, Gubernur Otoritas Olahraga Thailand, Sakon Wanapong juga dipastikan hadir dalam acara resmi tersebut.