Tanggulangi Virus Corona, Showroom Mobil Mewah Di Jakarta Bagikan Alat Kesehatan

Tanggulangi Virus Corona, Showroom Mobil Mewah di Jakarta Bagikan Alat Kesehatan TDA

KabarOto.com - TDA Luxury Toys, showroom mobil premium di Jakarta membagikan 1.000 masker dan 500 hand sanitizer kepada pekerja medis dan pengemudi ojek online (ojol), Kamis (2/4/2020).

Masker dan hand sanitizer tersebut disalurkan ke Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring, Jakarta.

Mochamad Iyoes, selaku Marketing Manager TDA Luxury Toys mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian TDA Luxury Toys kepada mereka yang membutuhkan.

"Sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona, kami ada bersama mereka,” jelas Iyoes dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Gandeng Maskapai Penerbangan, TDA Luxury Toys Siap Manjakan Pelanggan

Menurut Iyoes, selain pekerja medis, pengemudi ojol layak menerima bantuan ini karena mobilitas mereka yang tinggi sehingga sangat rentan terinfeksi virus Corona.

Ia berharap, tindakan ini bisa menginspirasi masyarakat lain untuk melakukan hal serupa dan menjadi sebuah gerakan yang meluas. “Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita sebagai masyarakat juga sangat berperan,” tandasnya.

Agar tidak menarik perhatian masyarakat umum, pembagian masker dan hand sanitizer ini dibagikan secara simbolis di Puskesmas Poncol. Tujuannya, untuk mencegah timbulnya kerumunan yang justru malah meningkatkan risiko penularan virus Corona.