POPULAR STORIES

Gandeng Maskapai Penerbangan, TDA Luxury Toys Siap Manjakan Pelanggan

Gandeng Maskapai Penerbangan, TDA Luxury Toys Siap Manjakan Pelanggan

KabarOto.com - Sebagai showroom mobil mewah di Jakarta Selatan, TDA Luxury Toys meluncurkan program yang dinilai akan menyenangkan bagi pelanggan barunya.

Senin (30/09) TDA Luxury Toys bekerjasama dengan Singapore Airlines untuk memberikan loyalitas kepada para konsumen TDA Luxury. Pada program tersebut, setiap konsumen TDA Luxury Toys yang melakukan transaksi apakah jual atau beli mobil mewah di show room ini, mendapatkan keuntungan berupa tambahan jarak tempuh KrisFlyer dari Singapore Airlines.

KrisFlyer Miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai barang dan layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

“Kerjasama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya,” kata Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Baca Juga: Showroom Supercar TDA Luxury Toys Resmikan Diler Barunya

Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi jumlahnya tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari dan ke pelanggan.

“Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000,” kata Iyoes. Setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan poin miles ke akun Krisflyer.

Jika pelanggan tidak memiliki akun Krisflyer, mereka akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun, yang setelah selesai, tim penjualan TDA Luxury Toys kemudian akan meminta nomor anggota Krisflyer yang baru dibuat, yang digunakan agar tim penjualan dapat memasukkan mil ke akun Krisflyer.

Pelanggan TDA Luxury Toys akan mendapat informasi sepenuhnya dari tim penjualan mereka untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program loyalitas baru ini.