POPULAR STORIES

Tantang Para Raper Indonesia, SIS Gelar ‘IGNIS RAP BATTLE’

Tantang Para Raper Indonesia, SIS Gelar  ‘IGNIS RAP BATTLE’ Melalui ‘IGNIS RAP BATTLE’, PT. SIS menantang para rapper Tanah Air untuk nge-rap sambil memperkenalkan Suzuki IGNIS ke seluruh Indonesia.
Kabaroto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki cara yang unik dalam memperkenalkan varian terbaru urban SUV-nya yaitu Suzuki IGNIS. Melalui ‘IGNIS RAP BATTLE’, PT. SIS menantang para rapper Tanah Air untuk nge-rap sambil memperkenalkan Suzuki IGNIS ke seluruh Indonesia.
Bagi para rapper yang ingin mengikuti kompetisi ‘IGNIS RAP BATTLE’, bisa mencari informasi dan langsung mendaftar ke dealer Suzuki di seluruh Indonesia. Syaratnya cukup mudah, kaum muda Indonesia yang bisa nge-rap dan berusia 15 hingga 30 tahun bisa mendaftarkan diri untuk tampil secara perseorangan ataupun grup (maksimal 3 orang). Nantinya peserta yang mendaftar harus menyanyikan Jingle khusus Suzuki Ignis dan merekam aksinya dalam bentuk video.
“’IGNIS RAP BATTLE’ merupakan cara kami untuk memperkenalkan Suzuki IGNIS kepada generasi muda di Indonesia dengan cara yang fun dan unik. Hal itu sesuai dengan karakter Suzuki IGNIS yang mencerminkan kaum muda simple, energik dan berpikiran positif. Kegiatan ini sangat menarik karena kami menyediakan 1 unit mobil Suzuki Ignis untuk pemenang ‘IGNIS RAP BATTLE’,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.
‘IGNIS RAP BATTLE’ ini diadakan di seluruh Indonesia namun dibagi dalam empat wilayah, yakni Regional 1 untuk Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi. Regional 2 adalah wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara. Regional 3 untuk kawasan Sumatera. Sedangkan untuk Regional 4 adalah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. ‘IGNIS RAP BATTLE’ sudah mulai di sosialisasikan sejak 19 Mei lalu hingga 9 Juli 2017 mendatang. Sedangkan untuk batas akhir pengumpulan video peserta dapat mengirimkannya paling lambat 12 Juli 2017.
Nantinya dari seluruh peserta di Indonesia akan disaring lagi menjadi 12 peserta. Kemudian 12 peserta ini akan diadu penampilannya langsung di booth Suzuki bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus mendatang.