POPULAR STORIES

Targetkan Konsumen Milenial, Cleveland Cyclewerks Justru Digandrungi Pria Dewasa, Ini Alasannya

Targetkan Konsumen Milenial, Cleveland Cyclewerks Justru Digandrungi Pria Dewasa, Ini Alasannya Foto: Kipli/ Kabaroto

KabarOto.com - Sepeda motor asal Amerika Cleveland Cyclewerks lewat APM PT. Sumatra Motor Indonesia belum lama meluncurkan varian terbarunya yakni Ace 400 di acara BCA Expo, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang (26/10/2019).

Peluncurannya tersebut sekaligus menandakan bahwa motor siap dipesan oleh konsumen. "Motor-motor kita memang user-friendly bahkan untuk rider yang baru bisa naik roda 2," buka Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Baca Juga: Harga Rp70 Jutaan, Cleveland Cyclewerks Luncurkan Ace 400 Di BSD

Sesuai peruntukannya, awal dipasarkan motor-motor tersebut di Indonesia diklaim untuk pasar milenial. Namun seiring berjalannya waktu, konsumen dewasa pun menggandrungi motor-motor berkonsep klasik & custom tersebut.

"Motor kami tergolong ringan dan ramping, meski kapasitas mesin 250 cc hingga 400 cc, namun single cylinder. Awalnya, target kami menyasar milenial untuk sunmori (sunday morning ride) dan beraktivitas, namun sekarang pasar kami dengan umur 35-40 tahun juga mulai menggunakan motor-motor ini untuk pergi bekerja," imbuhnya.

Hendra menambahkan bahwa pihaknya juga banyak menawarkan program promo untuk memikat konsumen. Selain itu, strategi mereka untuk dapat terus eksis bersaing dengan para kompetitor adalah sering mengadakan kegiatan silaturahmi bagi bikers.