POPULAR STORIES

Tata Motors Terima Anugerah TOP IT Implementation 2017

Tata Motors Terima Anugerah TOP IT Implementation 2017 CEO TMDI, Biswadev Sengupta, terima penghargaan TOP IT Leadership 2017.(kabaroto/istimewa)

KabarOto.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, dianugerahi penghargaan oleh TOP IT TOP TELCO Award 2017 untuk katagori “TOP IT Implementation di Sektor Otomotif dan Top IT Leadership 2017.

Penghargaan itu dianugerahkan kepada CEO TMDI, Biswadev Sengupta. Penghargaan tersebut diselenggarakan Itech Magazine, bekerjasama dengan ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), ATSI (Asosiasi Perusahaan Telekomunikasi Indonesia), MASTEL (Persatuan Telematics), Alvara (Konsultan Riset Pemasaran), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) maupun Asosiasi IT lainnya.

Baca Juga:

Penghargaan tersebut didukung Kementerian Komunikasi dan Informasi serta puluhan juri resmi objektif dan independen berkompetensi serta punya pengalaman kuat di bidang masing-masing.

“Kami memberikan penghargaan kepada Tata Motors di Indonesia, karena sebagai merek dan perusahaan otomotif baru di Indonesia, Tata Motors membuktikan komitmennya pada implementasi dan investasi digital dan IT dalam rangka mendukung kinerja perusahaan, merek dan produknya di Indonesia,” ujar Profesor Laode M. Kamaluddin, Ketua Dewan Juri TOP IT Telco Award 2017, Selasa (31/10/2010).

Dalam kesempatan penganugerahan di Balai Kartini, CEO TMDI Biswadev Sengupta juga mendapat penghargaan sebagai TOP IT Leadership 2017.

“Beliau telah menunjukan kepemimpinan dengan visi dan misi yang sangat kuat kepada pemberdayaan teknologi IT dan Digital. Tanpa kesadaran dari pemimpin perusahaan akan pentingnya sektor IT dan Digital, akan sangat sulit sebuah merek dan perusahaan beradaptasi dalam persaingan global,” tambah Laode.