Team Futsal SFI Jakarta Juara Ke 2 JBS Cup

Team Futsal SFI Jakarta Juara Ke 2 JBS Cup SFI Jakarta juara ke 2 turnamen futsal JBS ke 2, (Foto: KabarOto)

Bro n Sist para riders, pada turnamen futsal Suzuki Satria yang di adakan oleh Satria Club Indonesia (SCI) dan di laksanakan oleh korwil Jabodetabek, Banten dan Sukabumi (JBS) pada tahun kedua kali ini. Menjadi pemenang pertama yaitu klub Satria Bekasi (SABEC), dan klub Satria F150 Independent (SFI) Jakarta yang mengenakan jersey belogokan Kabaroto menjadi juara ke 2 dalam JBS Cup.

Pada ajang turnamen tahun lalu team futsal SFI Jakarta menjadi juara pertama, dan berhak mendapatkan piala bergilir JBS CUP, namun sayang pada tahun ke 2 ini piala bergilir itu harus di serahkan kepada team SABEC.

"Tahun ini kami harus melepas piala bergilir yang telah kita dapatkan pada tahun lalu, semoga tahun depan kami dapat merebutnya kembali. Meskipun kami hanya menjadi juara ke dua dalam turnamen JBS CUP ke 2 ini, kami cukup senang dan puas, karena kami telah berusaha dengan maksimal." Ungkap bro Fariz kepada kabaroto.

Dalam turnamen JBS Cup kali ini team futsal SFI Jakarta telah bekerjasama dengan salah satu media otomotif, kabaroto.com. Sebagaimana telah terpasang logo kabaroto pada jersey (kostum) team futsal SFI Jakarta pada jersey bagian dada para pemain. Ini salah satu bentuk kerjasama media kabaroto dengan klub motor, karena kedekatan klub motor SFI Jakarta dengan media kabaroto.com, yang telah terjalin selama ini.

SFI Jersey
Pemain SFI Jakarta menggunakan jersey berlogokan kabaroto (Foto: KabarOto)

"Kami para pemain dan anggota SFI Jakarta mengucapkan banyak terimakasih kepada media kabaroto.com yang telah bekerjasama dengan kami, dan membantu mempublikasikan SFI Jakarta kepada halayak ramai. Semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik untuk kedepannya," pungkas bro Fariz mewakili rekan rekan SFI Jakarta.

SFI Jersey
Para pemain futsal dari klub SFI Jakarta menggunakan jersey berlogokan kabaroto (Foto: KabarOto)

baca juga: