POPULAR STORIES

Team Mopar Badak Sapu Empat Gelar Di Ajang Off-Road Expedition 2017

Team Mopar Badak Sapu Empat Gelar di Ajang Off-Road Expedition 2017

KabarOto.com - Team MoparBadak menyapu empat dari delapan penghargaan dalam kegiatan Off-Road Expedition (IOX) 2017 - Celebes yang berakhir di Makassar, Sulawesi Selatan. Pencapaian penghargaan tersebut sekaligus melunasi target tim yang dicanangkan ketua pimpinan Team Mopar Badak Zulkarnain Danie sebelum kejuaraan berlangsung.

Keempat penghargaan yang diterima Team MoparBadak, yaitu Tim Terbaik (The Best Team), Tim Navigator Terbaik (Best Navigator Team), Penghargaan Lelaki Hutan (The Jungleman Award) untuk Darwis, anggota Team Mopar Badak dan Penghargaan Lintasan Tak Terkalahkan (The Unbeaten Track Award) untuk Zulkarnain Danie.

Baca Juga:

Team Mopar Badak yang turun dengan kekuatan enam unit Jeep model JK-Wrangler mengaku puas dengan hasil yang diperoleh selama dua pekan dalam IOX 2017 (7-21 Oktober). "Empat penghargaan yang kami terima menunjukkan Team Mopar Badak yang didukung Jeep JK-Wrangler telah melewati target utama, yakni berpartisipasi sebaik mungkin dengan nol kecelakaan," kata Zulkarnain.