POPULAR STORIES

Tim Suzuki Indonesia Siap Rebut Juara Di Ajang Suzuki Asian Challenge 2017

Tim Suzuki Indonesia Siap Rebut Juara di Ajang Suzuki Asian Challenge 2017 Team Suzuki Indonesia bertolak ke Negeri Gajah Putih dengan keberanian dan strategi matang untuk menyelesaikan rangkaian kompetisi balap antar negara menggunakan Suzuki GSX-R150. (istimewa)

KabarOto.com - Masa penentuan juara Suzuki Asian Challenge 2017 akan diperebutkan sebentar lagi di Thailand. Team Suzuki Indonesia bertolak ke Negeri Gajah Putih dengan keberanian dan strategi matang untuk menyelesaikan rangkaian kompetisi balap antar negara menggunakan Suzuki GSX-R150.

Pertandingan akan berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan ini (2 – 3 Desember 2017). Pada putaran sebelumnya di Sentul International Circuit (19/1/2017), ketiga pebalap Team Suzuki Indonesia berjuang dengan sangat gigih untuk memberikan penampilan yang membanggakan di hadapan publik Tanah Air. \

Semakin matangnya skill para peserta balap membuat pertandingan semakin kompetitif dan rapat satu sama lain, sehingga diperlukan taktik lebih cerdik untuk memenangkan pertandingan putaran terakhir di Thailand.

Baca Juga:

Dengan posisi kelasemen tertinggi ke-4 yang ditempati oleh Ahmad Saugi dan berbeda 37 poin dari pebalap tuan rumah yang memimpin kelasemen, menjadi tugas dan tanggung jawab besar bagi Ahmad Saugi untuk tampil serius dan konsisten memperoleh podium di kedua race nanti agar bisa meningkatkan peringkat dan memperbesar peluang untuk menjadai juara utama tahun ini.