Teaser Resmi Toyota Noah Dan Voxy, Tanda Kehadiran Generasi Terbaru

Teaser Resmi Toyota Noah dan Voxy, Tanda Kehadiran Generasi Terbaru Teaser Toyota Noah dan Voxy menampilkan gril dan lampu depan (Dok: Toyota)

KabarOto.com – Toyota merilis teaser model terbaru dari dua minivan andalannya, yakni Toyota Noah dan Voxy yang dijadwalkan meluncur pada Januari 2022.

Untuk pasar otomotif di kawasan Asia, Toyota Noah dan Voxy adalah dua model yang serupa tapi tak sama, dan berada di bawah segmen Alphard dan Vellfire yang memiliki ukuran yang lebih besar.

Baca juga: Mazda2 Hybrid Meluncur Di Eropa, Mirip Toyota GR Yaris

Model terbaru ini akan menjadi generasi keempat, setelah pertama kali diluncurkan pada tahhun 2002, generasi kedua tahun 2007, dan ketiga pada tahun 2014.

Jika dibandingkan, Toyota Voxy memiliki tampilan lebih agresif daripada Noah, meskipun celahnya tampaknya semakin dekat. Menariknya, baik Noah dan Voxy juga ditawarkan dalam kedok GR Sport dengan pelek dan bodykit berdiameter besar.

Baca juga: Mesin Terbaru Toyota GR86 Hanya Untuk 2 Tahun Saja!

Dari teaser yang dirilis, terlihat lampu depan LED dan bagian bemper depan. Noah (kiri) tampaknya paling banyak berubah, dengan gril bergaya Lexus dan intake samping yang besar, sedangkan Voxy (kanan) mempertahankan pengaturan lampu depan ganda dengan menambahkan aksen krom.

Dari segi dimensi, minivan berukuran sedang ini diperkirakan memiliki panjang sekitar 4.700 mm. Keduanya kemungkinan akan mempertahankan lantai rendah khas yang memungkinkan akses mudah di kabin tiga baris.

Sayangnya, masih sedikit informasi yang bisa diungkap untuk model terbaru Toyota Noah dan Voxy.