Tebar Promo, Honda SUV RS Concept Mejeng Di Medan

Tebar Promo, Honda SUV RS Concept Mejeng di Medan HPM

KabarOto.com - Usai dipamerkan di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di kota Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar, Honda untuk pertama kalinya membawa Honda SUV RS Concept ke Indonesia bagian barat.

Mobil konsep terbaru Honda ini tampil sebagai display utama pada pameran yang diselenggarakan di Atrium Sun Plaza Mall Medan, mulai dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Honda SUV RS Concept juga kemudian dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Baca juga: Honda Dirikan Pabrik Mobil Listrik Di Tiongkok

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia.

Mariana Budiman selaku Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, “Segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan semakin berkembang di Indonesia, wilayah barat Indonesia memiliki karakter bentangan alam serta kondisi jalan yang juga sangat beragam. Kami yakin produk ini dapat menarik perhatian dari para pecinta otomotif di kota Medan dan sekitarnya.”

Baca juga: 16 Pembalap Muda Baru Lahir Dari Sekolah Astra Honda Racing School

Penjualan SUV di Sumatera Utara pada periode Januari hingga April 2022 tercatat sebanyak 1.505 unit, diklaim meningkat sebesar 77% dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Honda Outside Java juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10 jutaan, bunga 0%, angsuran mulai 2 jutaan, tenor hingga 8 tahun serta Grand Prize satu unit sepeda motor, Smartphone dan Android TV.