POPULAR STORIES

Tekad Dua Pembalap AHM Di Posisi Depan Di Sirkuit Albacete, Spanyol

Tekad Dua Pembalap AHM Di Posisi Depan Di Sirkuit Albacete, Spanyol Tekad Dua Pembalap AHRT memulai seri perdana CEV International Championship 2017 dari baris terdepan di sirkuit Albacete, Spanyol pada 29-30 mendatang.

kabaroto.com - Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, bertekad memulai seri perdana CEV International Championship 2017 dari baris terdepan di sirkuit Albacete, Spanyol pada 29-30 mendatang. Untuk mewujudkan tekadnya ini, dua pebalap muda ini semakin giat memperkuat persiapan fisik dan pematangan skill balap.

Gelaran CEV International Championship menjadi momen penting bagi pebalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) seiring dengan tekad kuat Dimas Ekky Pratama yang akan bertarung di kelas Moto2 CEV European Championship dan Andi Gilang di kelas Moto3 CEV Junior World Championship. Keduanya bertekad mempersembahkan podium perdana bagi Indonesia dengan memulai start dari baris terdepan.

Pertempuran pebalap-pebalap terbaik dari negara-negara lintas benua akan dimulai di sirkuit Albacete, Spanyol yang merupakan sirkuit terpendek yang digunakan sepanjang gelaran CEV International Championship. Kendati jaraknya hanya 3.550 meter, sirkuit ini menghadirkan tantangan kombinasi tikungan cepat dan lambat yang tidak mudah.