POPULAR STORIES

Teknologi WIND Milik Wuling Indonesia Sabet Penghargaan

Teknologi WIND Milik Wuling Indonesia Sabet Penghargaan Wuling Almaz

KabarOto.com - Wuling Motors meraih penghargaan dalam acara Apresiasi Inovasi ‘Become Innovative In The Disruptive Era’ yang digelar di Grand Ballroom Hotel Westin, pada Rabu (31/7/2019) kemarin. Wuling Indonesian Command (WIND), voice command canggih berbahasa Indonesia yang terdapat di Almaz meraih apresiasi untuk kategori teknologi dalam kegiatan ini.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Indonesian Command. Apresiasi ini tentunya menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan beragam produk serta pelayanan untuk mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga: Jumlah Pemesanan Produk Wuling Di GIIAS Tembus 1.608 Unit

Program Apresiasi Inovasi ini merupakan program yang dijalankan KORAN SINDO dan SINDONews.com dalam memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dihasilkan oleh perusahaan Indonesia.

Penilaian dilakukan terhadap inovasi dalam berbagai bidang. Terdapat total 18 penghargaan yang diberikan dalam perhelatan Apresiasi Inovasi tahun ini dengan beragam kategori seperti produk, teknologi, pelayanan hingga CSR.

Sedikit mengulas Wuling Indonesian Command (WIND), teknologi ini diperkenalkan secara resmi pada varian terbaru Almaz pada 18 Juli 2019 lalu, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Wuling Motors

Voice command ini dapat memungkinkan pengguna melakukan perintah dalam Bahasa Indonesia sehari hari untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga menyajikan informasi waktu dan tanggal.

“Perintah suara yang terdapat di WIND juga memiliki banyak variasi pilihan, sehingga dapat lebih praktis dan menjadi lebih fleksibel untuk pengguna. Bahkan pengaturan yang menggunakan angka seperti halnya mengatur temperatur pendingin udara, menyebutkan nomor telepon sampai dengan memilih frekuensi juga dapat dilakukan dengan mudah. Dengan inovasi ini, tentunya menghadirkan pengalaman berkendara modern dan juga menyenangkan,” tutup Dian Asmahani.

Baca juga: Wuling Almaz Mampu Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2019

Wuling Indonesia Command (WIND)

WIND merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia di pasar otomotif Tanah Air. Inovasi ini telah tersedia di semua varian Smart Technology SUV, Almaz, baik untuk Smart Enjoy maupun Exclusive.

Dengan kehadiran fitur ini, turut berkontribusi dalam rangka membentuk smart ecosystem pada era mobilitas modern, yang merupakan langkah awal Wuling untuk mewujudkan kendaraan yang cerdas, terintegrasi dan juga saling terhubung.