POPULAR STORIES

Telkomsel IIMS 2019 Tutup Agenda, Salah Satunya Dengan Drifting

Telkomsel IIMS 2019 Tutup Agenda, Salah Satunya dengan Drifting Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport Drift Academy menjadi agenda pada akhir pekan ini pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dari tanggal 3 hingga 5 Mei kemarin.

Pengujung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang drifting mulai dari belajar teori, belajar praktik dengan menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan, langsung mengunjungi outdoor area. Mobil yang disediakan berupa unit BMW E36.

“Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Tahun Ini, Kejuaraan Nasional Drift Kembali Digelar 5 Seri

Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik juga akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting. Bedanya, jika tahun lalu hanya menggunakan 4 orang coach, kali ini akan didampingi oleh 9 coach. Mereka adalah Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, M. Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.

Kesembilan coach tersebut memang memiliki nama besar di dunia drift profesional Tanah Air. Mereka telah memiliki segudang prestasi di dunia drifting, baik di ajang kompetisi drifting Indonesia maupun internasional. Sebelum di Telkomsel IIMS 2019, kegiatan serupa juga sudah digelar di berbagai kota di Indonesia. Seru ya!