POPULAR STORIES

Temani Konsumen Mudik, Auto2000 Gelar Kompetisi Carpool Karaoke

Temani Konsumen Mudik, Auto2000 Gelar Kompetisi Carpool Karaoke Program Mudik Seru Bersama Auto2000

KabarOto.com - Sesuatu yang berbeda dihadirkan Auto2000 dalam mengawal para konsumen mobil Toyota di Indonesia yang ingin melakukan perjalanan mudik, dengan menggelar kompetisi foto dan video carpool karaoke. Kompetisi ini akan berlangsung di Facebook dan Instagram Auto2000, mulai tanggal 29 Mei hingga 28 Juni 2018 mendatang.

Untuk lebih menyemarakkan kompetisi ini, Auto2000 telah menyiapkan beragam hadiah menarik seperti smartphone Oppo dan Samsung, jam tangan wireless activity tracking Fitbit Flex, serta voucher belanja MAP dan Gramedia.

Baca juga: Auto2000 Hadirkan Program Spesial Untuk Pembeli Mobil Baru

Para konsumen yang ingin mengikuti kompetisi ini, pertama konsumen harus follow akun sosial media resmi Auto2000, mulai dari Instagram @Auto2000ID, Twitter @Auto2000ID, Facebook Official Auto2000, serta YouTube channel Auto2000 ID.

Auto2000

Langkah selanjutnya, rekam video carpool karaoke versi Anda bersama keluarga atau teman di dalam mobil Toyota maksimal 1 menit, atau abadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Dan yang pasti Anda harus menyiapkan lagu andalan yang akan diikutsertakan dalam lomba karaoke tersebut, pelajari, dan siapkan performa paling seru yang bisa Anda tampilkan.

Setelah selesai membuat video dan foto carpool karaoke, segera upload ke akun sosial pribadi Anda baik Facebook maupun Instagram dengan menggunakan hashtag #MudikSeruBersamaAuto2000 dan ceritakan alasan memilih lagu tersebut sebagai favorit Anda ketika mudik. Jangan lupa untuk mention akun @Auto2000ID dan 3 orang teman kamu untuk mengikuti lomba ini. Pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang.

"Sebagai pelaku pasar otomotif Indonesia, Auto2000 sangat paham dengan tren yang sedang viral di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan aktivitas di media sosial. Kompetisi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.