POPULAR STORIES

Temani Konsumen Selama Ramadhan Di Honda Ramadan Fest 2019

Temani Konsumen Selama Ramadhan di Honda Ramadan Fest 2019 Kegiatan Honda Ramadhan Fest.

KabarOto.com - Untuk menemani konsumen yang menjalankan ibadah puasa, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Ramadan Fest 2019. Kegiatan yang mengusung tema Inspirasi Satu Hati Ramadan ini akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia, tepatnya di pusat-pusat keramaian.

Pengunjung Honda Ramadan Fest 2019 dapat menikmati Nasyid Performance, dan tutorial hijab dari influencer. Pada acara ini pengunjung akan mendapatkan inspirasi dalam berbusana hijab. Bagi anak-anak, pada acara ini juga akan ada workshop kaligrafi islam dan dongeng cerita Ramadhan serta kultum untuk siraman rohani.

Baca Juga: Gandeng Ribuan Pecinta Honda, AHM Gelar Kegiatan 'Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan'

Dalam ajang ini, Honda juga tetap mengingatkan kepada masyarakat pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan di Tanah Air ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

Dalam pelaksanaan Honda Ramadan Fest 2019 komunitas Honda di masing-masing wilayah juga akan melakukan kegiatan sosial. Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, para bikers melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada penjaga masjid maupun guru mengaji di masjid yang menjadi lokasi aktivitas mereka. Selain itu para bikers juga akan meramaikan dengan melakukan city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest.

Baca Juga: Ratusan Bikers Honda Jatim Berbagi Di Bulan Ramadhan

“Kami ingin para bikers Honda yang solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Indraputra.

Berita Terkait

Berita Terkait