Tembus 700 Pemesanan, New Hyundai Palisade Inden Tiga Bulan

Tembus 700 Pemesanan, New Hyundai Palisade Inden Tiga Bulan New Hyundai Palisade (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - New Hyundai Palisade telah resmi diluncurkan, Kamis (28/7) di The Langham, Jakarta. Namun, konsumen yang tertarik dengan SUV mewah ini, perlu bersabar karena perlu menunggu hingga tiga bulan.

Menurut keterangan Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), Makmur mengatakan bahwa, "Pemesanan untuk New Hyundai Palisade butuh waktu dua hingga tiga bulan."

meskipun begitu pemesanan New Hyundai Palisade diklaim sudah mencapai 700 unit, dengan pengiriman akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga: Simulasi Kredit Hyundai Stargazer, Bisa Dicicil Mulai Rp2,5 Juta

Sebagai informasi, New Hyundai Palisade mendapatkan ubahan dari sisi eksterior dan interior. Di mana tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. Hyundai memperbarui desain bumper mobil ini sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield.

Peluncuran New Hyundai Palisade

Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Baca juga: Pelek Rays Gram Light 57CR Lengkapi Hyundai Kona Electric Di PEVS 2022

New Hyundai Palisade ditawarkan dalam tiga varian, Rp 842 juta untuk varian Prime, Rp 977 juta varian Signature dan Rp 1,110 miliar untuk varian Signature AWD. Harga tersebut bersifat OTR Jakarta.

Pilihan warna eksterior yang tersedia adalah Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai Palisade tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgund dan Navy & Warm Grey.