Tempat Kongkow Asyik Komunitas Di Karawaci Tangerang

Tempat Kongkow Asyik Komunitas di Karawaci Tangerang Beberapa komunitas kongkow di Sams Angel Bistro & Bar

KabarOto.com - Seiring berkembangnya komunitas otomotif, baik itu motor dan mobil, semakin banyak kebutuhan tempat nongkrong bersama anggota saat akhir pekan. Hal itu yang membuat sebuah resto bernama Sams Angel Bistro & Bar dibuka sebagai ajang untuk kongkow sesama anggota komunitas.

Ronny, Direktur Operasional Sams Angel Bistro & Bar mengatakan, mereka sangat paham akan kebutuhan tempat hangout komunitas otomotif dan sepeda. Menurutnya, mereka sangat paham tempat hangout dengan konsep seperti apa seperti apa yang diperlukan komunitas.

Baca juga: HOG Anak Elang Jakarta Chapter Siapkan 4 Agenda Touring

Konsep yang dimaksud adalah para pengunjung bis melihat kendaraannya, baik itu mobil, motor dan sepeda terparkir di halaman parkir. "Alasannya bisa keamanan, pride, dan lain-lain. Di sini mereka dapat dengan bebas memperhatikan kendaraan mereka,” jelas Ronny.

Perkenalan Sams Angel Bistro & Bar

Tempat hangout yang berada di Citywalk Elvee Karawaci, Tangerang ini, menawarkan konsep resto yang menggunakan jendela besar dengan nuansa modern klasik. Dari dalam pengunjung bisa melihat dengan jelas kendaraannya.

Bangunan dua lantai, di mana untuk dasar area lounge dengan kapasitas 90 orang. Area ini cukup nyaman, untuk menikmati hidangan bersama teman dan keluarga. Desain cozy semi industrialis ini, sengaja dipilih untuk memberi kesan maskulin yang nyaman. Terdapat area bar, didesain elegan minimalis dan terdapat live music.

Di lantai dua yaitu lantai mezzanine terdapat tempat VIP yang terdiri dari dua area sofa mewah dengan kapasitas 8 – 10 orang pada masing-masing area. Lokasi ini tertutup dan tepat bagi pengunjung yang ingin mengadakan meeting ataupun acara keluarga.

Baca juga: Luncurkan Tempat Kongkow, Honda Dreams Cafe Di Indonesia Resmi Jadi Pertama Di Dunia

Kisaran harga makanan dan minuman di di sini mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 150.000. Tempat ini, buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 23.00. Seluruh staff di tempat ini sudah melakukan vaksinasi Covid-19.