POPULAR STORIES

Tempat Nongkrong Asyik Para Bikers Di Kawasan Tangerang

Tempat Nongkrong Asyik Para Bikers di Kawasan Tangerang Foto: Denny MK

KabarOto.com - Sobat KabarOto juga bikers yang mau nongkrong bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asyik, sekarang ada kedai Kopi Janji Jiwa.

Tempatnya di Taman Kuliner Pinang, Ciledug, Kota Tangerang. Kedai kopi bertema kontainer ini diklaim sang pemilik cocok untuk bikers yang ingin sekedar melepas lelah maupun kongkow bersama komunitas. Karena tempatnya cukup luas, kedai ini bisa menampung puluhan kendaraan.

“Cafe ini saya konsep dengan desain ala kontainer dengan nuansa cozy,” kata Itania selaku pemilik Kopi Janji Jiwa dan St. Pasta.

"Tempatnya tentu juga sangat diperbolehkan bagi para komunitas otomotif untuk berkumpul atau membuat acara disini," sambung Itania.

"Adapun menunya diantara lain es kopi susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat)," terangnya.

Baca Juga: Buko Cakil 2019, Ajang 1000 Bikers Yogyakarta Baksos Bagi Kaum Disabilitas

"Namun adapula varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang diklaim beraroma lembut dan harum.

"Serta varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau ( susu segar dan cincau)," tukasnya.

Selain menawarkan aneka minuman kopi masa kini, Janji Jiwa berkolaborasi dengan St. Pasta juga menyajikan makanan sebagai pilihan lain untuk yang menginginkan kudapan.

"Menu yang bisa dicoba ada spaghetti, penne, macaroni, shell, fusilli dan fettucine dengan berbagai pilihan saus seperti bolognese, barbeque, lada hitam hingga spicy tuna," kata Itania.

Gerai yang bernaung di Taman Kuliner Pinang ini terbuka untuk umum yang buka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari jam 10 pagi – 12 malam.

Sementara untuk St. Pasta mulai dibuka dari jam 4 sore. Cafe ini juga bisa untuk membuat acara yang bisa menampung hingg ratusan orang.