POPULAR STORIES

Tenaga Lebih Buas, Toyota Fortuner GR Sport Resmi Meluncur

Tenaga Lebih Buas, Toyota Fortuner GR Sport Resmi Meluncur Foto : Motorbeam

KabarOto.com - Resmi memeriahkan pasar otomotif Thailand, Toyota Fortuner terbaru menawarkan beberapa pembaruan, tak terkecuali dari sisi jantung pacu. Tersedia dalam tiga varian, versi GR Sport berhasil memikat perhatian karena tenaga yang dihasilkan kendaraan lebih buas.

Mendapatkan peningkatan tenaga dan torsi, Toyota Fortuner GR Sport dibenamkan mesin diesel 2,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 220 dk dan torsi 550 Nm.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Fortuner Tampilan Gahar dan Fokus Racik Kaki-kaki

Angka tersebut lebih besar 19,7 dk dan 50 Nm dari model GR Sport sebelumnya. Agar berfungsi optimal, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan dan dilengkapi dengan pengaturan 4WD, seperti dilansir Motorbeam, Rabu (9/8/2023).

Foto : Motorbeam

Menambah kenyamanan, mobil SUV tersebut juga mendapatkan sistem infotainment layar sentuh 9 inci yang dapat terhubung dengan ponsel pintar. Tersedia juga pengisian daya ponsel secara nirkabel.

Baca Juga : Profil New Toyota Fortuner GR Sport, Lebih Tangguh dan Kencang

Dari sisi ekterior, Fortuner GR Sport hadir dengan gaya eksterior khusus karena dilengkapi peredam monotube, rem khusus GR, roda berukuran 20 inci, pedal aluminium, jok sport GR, dan tombol start/stop.

Dari sisi keamanan, pabrikan mobil asal Jepang tersbut juga dilengkapi Toyota Safety Sense. Untuk harga, Toyota Fortuner baru dibanderol mulai dari 1.939.000 baht atau setara dengan Rp844 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait