POPULAR STORIES

Modifikasi Toyota Fortuner Tampilan Gahar Dan Fokus Racik Kaki-kaki

Modifikasi Toyota Fortuner Tampilan Gahar dan Fokus Racik Kaki-kaki Dok : Autobot Offroad PH

KabarOto.com – Autobot Offroad yang berasal dari Filipina baru saja merilis proyek garapan mereka untuk Toyota Fortuner, diberi nama Project Albino.

Tampilan eksterior mendapat ubahan bagian bumper depan, menggunakan racikan tuner Australia Hamer plus unit winch. Kap mesin kustom dengan ventilasi serta foot step samping otomatis merek Hamer.

Penambahan snorkel merek TJM agar mobil ini aman saat melibas medan dengan genangan air tinggi. Tidak ketinggalan roofrack di bagian atas, serta pelengkap kesan offroad adalah kepet lumpur dari Rough.

Baca juga: Teknologi PPS Dari 3Steps Ubah Warna Mobil Dapat Dikeletek

Dikombinasikan dengan pelek beadlock KMC Grenade Crawl 20 inci lebar 10J, dibalut ban Nitto Mud Extreme 35x12.5 R20. Dibalik pelek ada big brake kit AP Racing Radical berwarna merah.

Sementara sokbreker diganti lebih panjang dari Profender, lengan kontrol atas Old Man Emu, dan strutbar belakang dari Hardrace.

Baca juga: Begini Jadinya Jika AC Schnitzer Garap BMW M440i Gran Coupe

Soal mesin, menggunakan 4 silinder DOHC turbodiesel berkapasitas 2.800 cc dengan penggantian filter udara K&N, dan penggantian knalpot HKS. Tenaganya 201 dk dan torsi 500 Nm.

Perubahan di bagian interior hanya melakukan penggantian jok standar dengan Recaro Cross Sportster di bagian pengemudi dan penumpang depan, demi menampilkan aura lebih sporty.