Tepat Hari Valentine, Honda Fit Resmi Dijual

Tepat Hari Valentine, Honda Fit Resmi Dijual HPM

KabarOto.com - Setelah sebelumnya All New Fit diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, Honda Motor Co., Ltd. mulai menjual All New Fit pada 14 Februari 2020, di seluruh diler Honda di Jepang. All New Fit telah dilengkapi dengan Honda Sensing® sebagai sistem bantuan pengemudi serta Honda Connect sebagai teknologi generasi baru Honda yang telah terintegrasi.

All New Fit juga memiliki versi e:HEV yang dilengkapi dengan sistem 2 motor hybrid Honda yang menggerakkan kendaraan dengan motor listrik yang diklaim untuk mewujudkan pengendaraan yang hemat bahan bakar.

Tim R&D Honda berusaha untuk melengkapi All New Fit dengan kursi yang terasa nyaman bagi pengguna. Kursi penstabil tubuh yang mendukung panggul dan tulang belakang pengguna dengan keset resin diadopsi pada kursi depan untuk pertama kalinya di antara semua model Honda.

Baca Juga: Terkendala Banjir, Honda Brio Satya Tetap Jadi Primadona Penjualan Di Awal Tahun 2020

All New Fit hadir dalam lima varian yang berbeda dimana pelanggan dapat memilih model. Kelima varian tersebut adalah Basic, Home, Ness, Crosstar dan LUXE.

All New Fit menjadi model pertama yang dilengkapi dengan modul komunikasi on-board Honda Connect. Pada tipe e:HEV Basic dan Basic terdapat pula kursi penumpang yang dapat berputar. Bentuk tepi depan bantal kursi dibuat halus untuk memudahkan penggunanya masuk dan keluar mobil.