Datsun Go Cross Terbaru Test Drive Di Tol Purbaleunyi

Datsun Go Cross Terbaru Test Drive di Tol Purbaleunyi Datsun Go Cross (Foto: Renaldi Reihan/AutonetMagz)

KabarOto.com- Rencana Datsun untuk mengeluarkan SUV terbarunya Go Croos semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini beredar foto di dunia maya yang menunjukkan bentuk crossover milik Datsun sedang melakukan test drive di sekitar Tol Purbaleunyi, Jawa Barat.

Seperti dikutip Autonetmagz, Kamis (21/12/17), hampir keseluruhan bagian eksterior Go Cross masih menyerupai pendahulunya, seperti headlamp, grill dan bumper belakang. Sementara bagian interior, Go Cross dihiasi dengan aksen warna hitam, dengan tambahan velg Alloy dan wiper belakang.

Baca Juga:


Untuk dapur pacu, Datsun Go Cross kabarnya bakal dibekali mesin 1.200 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 69 PS dan 104 NM dengan dua tipe transmisi, manual dan automatic dengan lima percepatan.

Sekedar informasi tambahan, penjualan Datsun di Indonesia sendiri pada tahun 2017 terus mengalami penurunan. Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia,penjualan Datsun di tahun 2017 baru mencapai 19.520 unit, jauh dari target awal sebesar 20 ribu lebih.

Merosotnya penjualan Datsun disebabkan kedatangan pesaing di kelas Low Cost and Green Car (LCGC) 3 baris yang selama ini hanya diisi oleh Datsun GO+.