POPULAR STORIES

Terima Tukar Tambah Mobil Bekas, Ini Kemudahan Yang Ditawarkan Peugeot

Terima Tukar Tambah Mobil Bekas, Ini Kemudahan yang Ditawarkan Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot terus gencarkan strategi gaet konsumen Indonesia dengan sosok Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus yang dijual mulai Rp 640 juta dan Rp 695 juta (OTR) ke publik.

Tentu saja salah satu langkah pendukung hal itu mulai dari memperkuat aftersales hingga jaringan penjualan. Selain itu, Kemudahan akses konsumen pun salah satunya ditawarkan lewat layanan trade-in atau tukar tambah.

Program trade-in diakui jadi salah satu cara pemasaran dari pemegang merk untuk meningkatkan penjualan mobil baru. Solusinya, Astra Peugeot juga siap membantu menjual unit lama konsumen.

Prosesnya pun dinilai pihaknya mudah. Tentukan mobil idaman sembari mendatangi diler Astra Peugeot terdekat. Lalu, pihak sales akan membantu menghubungi used car centre sekaligus menilai kelayakan serta harga mobil lawas.

Baca Juga: Disuplai 1,3 Miliar Euro, Peugeot Gandeng Total Jadi Produsen Baterai Otomotif 3 Tahun Lagi

Pihak Astra Peugeot membantu menjual unit lama calon konsumen dalam 2 langkah. Pertama, Astra Peugeot pajang unit di laman mobil bekas di media dunia maya. Kedua, menawarkan ke pihak ketiga seperti pada rekanan showroom mobil bekas.

“Kami mencari harga terbaik untuk konsumen Astra Peugeot. Pastinya, harga final mobil tersebut tergantung si empunya dengan pihak ketiga,” tukas Teuku Edi Syahputra selaku kepala cabang Astra Peugeot BSD.

Sebaiknya konsumen menyiapkan dokumen kendaraan lengkap untuk memudahkan proses bantu jual unitnya ke calon pembeli. Jika lengkap dan harga sudah disepakati, proses selanjutnya bisa dilakukan.

Harga pasar menjadi patokan mencari banderol mobil lawas konsumen. Tawar menawar hingga disepekati, para konsumen bisa akses layanan ini di seluruh diler resmi Peugeot di Tanah Air, termasuk Astra Peugeot di Cilandak, Solo, dan Surabaya.