Terios Rush Club Indonesia Gelar Kampanye Safety Driving Untuk Masyarakat

Terios Rush Club Indonesia Gelar Kampanye Safety Driving untuk Masyarakat Terios Rush Club Indonesia chapter Palembang gelar kampanye safety driving kepada masyarakat. (Foto: Dok. TeRuCi)

Dalam upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya berkendara yang baik dan benar di jalan raya untuk keselamatan, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) cahpter palembang mengadakan kegiatan kampanyen safety driving kepada masyarakat.

Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 27 November 2016 lalu, mengambil lokasi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Komitmen yang dilakukan Teruci dalam menggalakkan safety driving dilakukan untuk membantu menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalanan. Kegiatan kampanye ini dinamakan 'PACAK' yang berarti Palembang Aman Cegah Angka Kecelakaan.

Kegiatan dalam kampanye berupa pembagian 300 stiker yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna kendaraan roda empat oleh Teruci setelah mereka berolahraga pagi di kawasan stadion.

Komandan TeRuCI Chapter Palembang, Mu'tasimbillah mengatakan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Auto2000 Tanjung Api sebagai official community dan sebagai rangkaian kegiatan menutup TCP di 2016.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat di kota Palembang bisa lebih aman saat melakukan perjalanan dengan memahami pesan yang ada di dalam stiker. Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam dihadiri oleh 30 anggota.

Semoga kegiatan ini dapat membuat para pengendara lebih sadar akan pentingnya safety driving sehingga lalu lintas di Indonesia lebih aman dan angka kecelakaan dapat ditekan.



Baca Juga: