POPULAR STORIES

Terisi 70%, Distrik Otomotif PIK 2 Bakal Resmi Beroperasi Bulan Maret 2023

Terisi 70%, Distrik Otomotif PIK 2 Bakal Resmi Beroperasi Bulan Maret 2023 Prestige Corp

KabarOto.com - Prestige Corp lewat pembangunan Distrik Otomotif PIK 2, Tangerang resmi serahkan puluhan unit kepada para kliennya dalam acara Handover Ceremony dan Tenant Gathering (17/02).

Hal itu sekaligus dilakukan untuk merayakan proses pembangunan Distrik Otomotif yang hampir rampung, dengan serah terima unit A-D sebanyak 66 unit di hari tersebut.

"Semoga dengan pengalaman kami sebagai importir umum supercar di Indonesia dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan distrik ini," ucap Rudy Salim selaku CEO dari Prestige Corp dan Shareholder Distrik Otomotif.

Dengan bergabungnya Prestige Corp dalam proyek ini, Distrik Otomotif yang mulanya 3 hektar akan dikembangkan menjadi 6 hektar, dalam pembangunan bertahap dari Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Baca juga: Sanny Auto Gallery Dan Prestige Corp Serahkan Hadiah Unit Apartemen Di Distrik Otomotif PIK 2 Tangerang

Pembangunan jalan tol yang diklaim rencananya akan rampung pada kuartal IV tahun 2023, juga semakin memperluas akses utama ke kawasan ini. Keseluruhan slot unit yang tersedia di area itu, klaimnya kini telah terisi hingga 70%

“Distrik Otomotif PIK 2 akan menjadi destinasi utama berkumpulnya para industri dan berbagai pecinta mobil yang tergabung dalam klub dan komunitas otomotif," terang Rudy.

Diawali dengan PIK 2, menurut Rudy, konsep Distrik Otomotif ini juga rencananya akan dibuka di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

Distrik Otomotif sendiri merupakan hasil garapan Sanny Liawati selaku Komisaris Utama, Lioe Cie Hung selaku Komisaris, Iwan Tjahjadi selaku Direktur Utama, Daniel Hermanto selaku Direktur, dan Josua Juan Setiawan selaku Chief Operating Officer.

“Para tenant diperkirakan dapat mulai beroperasi secara maksimal di bulan depan. Nantikan acara Grand Opening Distrik Otomotif tanggal 18 Maret 2023 yang akan kami adakan secara meriah," tutup Sanny Liawati.