POPULAR STORIES

Ternyata Innova Reborn Bisa Pasang Cruise Control Dan Paddle Shift

Ternyata Innova Reborn Bisa Pasang Cruise Control dan Paddle Shift

KabarOto.com – Innova Reborn merupakan MPV keluarga yang cocok digunakan sehari-hari ataupun keluar kota. Tetapi, walau nyaman bagi penumpang karena ruang kabin lega, namun nampaknya belum tentu nyaman bagi pengemudi, apalagi ketika berkendara jauh melewati jalan tol.

Nah buat para pengemudi Innova Reborn, supaya kalian lebih nyaman dan rileks saat menyetir di tol, coba deh tambahkan fitur cruise control. Cruise control memang biasanya sudah disematkan oleh pabrik sebagai standar, namun karena di Innova Reborn belum ada boleh nih ditambahkan sendiri.

Tenang saja, cruise control ini asli Toyota kok bukan kustom dari mobil lain. “Aslinya bawaan Innova memang sebenarnya sudah support fitur cruise control, namun tidak dikasih saja dari Toyota,” ujar Rico selaku punggawa Shine Auto di kawasan MGK Kemayoran.

Baca Juga : Begini Kelebihan Filter Udara Aftermarket K&N

Selain itu pemasangannya pun terbilang plug and play tanpa mengubah apapun loh, “Tidak perlu ganti setir, karena di setir bawaan semua dudukan sudah tersedia. Dudukan cruise control, pin semua sudah ada kita tinggal menarik jalur kabel saja,” jelas pria ramah itu.

Oh iya, bisa pula ditambahkan fitur paddle shift loh, fitur ini aslinya diperuntukan untuk Fortuner VRZ trim tertinggi, sehingga sensasi berkendara jadi lebih sporty deh. Pemasangan pun seperti cruise control-nya plug and play, jadi tidak perlu mengorbankan part apapun.

Baca Juga : Profil - New Toyota Yaris, Apa Saja Yang Baru?

Berbicara pemasangan, cruise control hingga aktif cuma butuh waktu sekitar 1 jam saja loh, dan banderolnya dipatok Rp 700 ribu saja. Sementara paddle shift harganya sekitar Rp1,7 jutaan. Bagaimana? Upgrade fitur asli dengan harga terjangkau, minat?