POPULAR STORIES

Ternyata Motor Dan Mobil Juga Butuh Vitamin Loh..

Ternyata Motor dan Mobil Juga Butuh Vitamin Loh.. Catalyst X untuk sepeda motor dan mobil.

KabarOto.com - Ternyata bukan manusia saja yang membutuhkan vitamin, sepedamotor dan mobil juga butuh asupan untuk menjaga staminanya tetap prima. Vitamin pada motor dikonsumsi lewat oli yang akan memberikan support dan pelumasan yang maksimal.

Catalyst X, merupakan vitamin untuk motor dan mobil Anda. Cataliyst X ini akan membantu memingkatkan kualitas oli agar menjadi lebih baik dan membantu performa motor dan mobil menjadi lebih maksimal.

Baca Juga: Tips Merawat Rem Cakram Sepeda Motor

Catalisy merupakan zat adiktif untuk oli motor dan mobil, fungsinya lainnya untuk bisa membuat tarikan mesin lebih enteng, awet dan irit bbm. Cairan ini juga membersihkan kerak pada tangki dan juga mesin.

Satu bototl Cataliys X dijual dengan harga Rp 25.000.

"Ini juga bisa memperpanjang umur oli juga, dari dua bulan bisa jadi 4 bulan, tidak ada efek samping sama sekali pada kendaraan," terang salah satu penanggung jawab di booth Catalyis di Arena Jakarta Fair Kemayoran.

Satu buah Catalyst dibanderol dengan harga Rp 25.000 dan bisa digunakan untuk liter oli. Motor sport harus menggunakan dua buah cairan ini. Sementara motor matic cukup satu buah saja digunakannya. "Kalau mobil itu bisa tida sampai empat mas, kan lebih banyak," terangnya.

Baca Juga: Penting Nih, Tips Menghindari Begal Motor Di Malam Hari

Dia mengatakan, harga tersebut hanya di Jakarta Fair saja, jika di Online Shop harganya sekitar Rp 35.000. Nah jika mau coba membuat mesin lebih enteng, coba saja vitamin ini.

Berita Terkait

Berita Terkait