Teroson WX 180, Polishing Compound Untuk Merawat Cat Mobil

Teroson WX 180,  Polishing Compound untuk Merawat Cat Mobil

KabarOto.com - Henkel Indonesia perkenalkan produk baru polishing compound untuk pengguna mobil di Indonesia. Produk bernama Teroson WX 180 ini diklaim bisa membuat kilap cat mobil Anda.

Hal itu dikatakan Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenace Division Henkel Indonesia. Menurutnya ada banyak hal yang menyebabkan cat kendaraan menjadi rusak, buram atau tergores, diantarannya ada kotoran burung atau serangga, aspal yang menempel, proses pencucian yng tidak benat serta sinar matahari.

Baca Juga: Usai Dicat, Bolehkah Mobil Dicuci?

“Polishing compound Teroson kami memiliki lini produk yang lengkap untuk perawatan eksterior mobil misalnya untuk memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil. Untuk itu kami memperenalkan Teroson WX 180 yang berfungsi menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil” ujar Dani di Jakarta.

Teroson WX 180 merupakan produk polishing compound dengan carnuba wax.

Teroson WX 180 merupakan produk polishing compound dengan carnuba wax (hard wax) dan daya kilau tinggi yang memiliki keunggulan mudah diaplikasikan dan ramah lingkungan karena waterbase.

Produk Teroson WX 180 dapat diaplikasikan sehari-hari karena mudah menggunakannya, dengan alat poles atau dengan tangan menggunakan kain microfiber, cat kendaraan akan kembali bersih, berkilau, dan terlindungi dalam satu polesan saja. Terosn WX 180 250 ml dijual dengan harga Rp 80 ribu dan ukuran 1 liter dijual dengan harga Rp 180 ribu.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Noda Getah Di Cat Bodi Mobil Kesayangan

Sementara itu, Jimmy Purnama, General Manufacturing and Maintenance Business Manager Henkel Indonesia mengatakan, Teroson masih diimpor langsung dari Jerman, danmasih memiliki banyak produk lain untuk Body protection, cleaning & pre treatment, wind screen, dan mechanical repair.

Berita Terkait

Berita Terkait