Tertular MT Series, Yamaha Vixion Matte Blue Dijual Rp27 Jutaan

Tertular MT Series, Yamaha Vixion Matte Blue Dijual Rp27 Jutaan

KabarOto.com - Yamaha Vixion yang pada bulan Maret 2021 ini meluncur warna dan striping baru dengan warna Matte Blue, warna biru ciri khas milik Yamaha yang menurutnya dapat meningkatkan kharisma motor ketika dilihat.

Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series, dilengakpi warna kuning pada pelek membuatnya tampak berbeda dan diklaim modis untuk penggunaan sehari-hari.

”Tampilannya yang makin menarik, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Petronas Yamaha SRT Perkenalkan Duet Baru Hadapi MotoGP 2021

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27,945 juta on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk ini, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/all-new-vixion/.

Vixion mengusung mesin 150 cc 4 klep dengan fuel injection dengan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang diklaim membuat daya tahan mesin lebih awet, kuat dan ringan.