POPULAR STORIES

TeRuCI Banten Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Rayakan Ultah Ke-9

TeRuCI Banten Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Rayakan Ultah ke-9 Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Banten merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Minggu (29/4) lalu (Foto: TeRuci)

KabarOto.com - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Banten merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Minggu (29/4) lalu di My Pisita Resort Anyer Banten. Ulang tahun kali ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pra event peduli banjir Cilegon dan touring pendek, dan event dengan kegiatan ceremonial, bazzar dan santunan anak yatim piatu.

‘Indahnya Persahabatan Dalam Satu Bingkai Kebersamaan Tanpa Perbedaan’ dipilih menjadi tema dengan harapan TeRuCI Banten semakin solid, guyub dan eksis. “Dengan hadirnya PM (Premium Member) TeRuCI Banten dan chapter lain, terbukti kami makin solid nafas TeRuCI Festival yang masih melekat,” kata Hadi Kurniawan dari TeRuCI Banten.

Baca Juga: Tiga Chapter TeRuci Gelar Turing Bersama Explore Kuningan

Bantuan peduli banjir diberikan di posko terpadu PMI kota Cilegon dalam bentuk sembako. Seremonial anniversary dan santunan anak yatim dilakukan di My Pisita Resort Anyer Banten, dan dihadiri oleh 220 orang termasuk beberapa klub atau komunitas lain di Banten.

Dalam acara ini, panitia juga mempersiapkan beberapa bazar dan perawatan yang berhubungan dengan mobil. Selain itu, acara ini juga dibanjiri hadiah dan doorprize dari beberapa sponsor.