POPULAR STORIES

TeRuCI Gelar Munas 2019 Di Tegal, Dibanjiri Ratusan Member

TeRuCI Gelar Munas 2019 di Tegal, Dibanjiri Ratusan Member TeRuCI

KabarOto.com - Komunitas mobil yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar Musyarawah Nasional (MUNAS) di Premiere Hotel, Tegal, Jawa Tengah, hari Sabtu, (9/11).

Acara yang digelar dua tahunan tersebut diadakan setelah Pemilihan Kumendan baru TeRuCI. MUNAS 2019 ini mempunyai warna berbeda dengan MUNAS TeRuCI pada tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, MUNAS dihadiri Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Kasatlantas AKBP Benasar serta perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal. "Jadilah komunitas yang berguna bagi sesama dan tertiblah berlalu lintas," ujar Dedy.

Adapun penyampaian visi misi yang dilanjutkan pertanyaan juga saran dari berbagai Chapter yang hadir. "Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub club menjadi salah satu visi kami," tegas Rizal Suhaimi selaku Kumpus (Kumendan Pusat) terpilih.

Tongkat estafet kepengurusan TeRuCI untuk masa bakti 2019-2021 telah dipercayakan ke satu KumPus dan dua WakumPus. Berikut susunan pengurusannya. Rizal Suhaimi ID T1370 KumPus, Taufik ID T1332 WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 WakumPus dua.

Baca Juga: Rombongan Member TeRuCI Geruduk Acara Silaturahmi Nasional

Semua pengurus tersebut merupakan lintas chapter dan sering disebut Pengurus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah). "Besar harapan seluruh PM (Premium Member) dan saya pribadi untuk TeRuCI lebih baik dan berkembang dari sekarang," ucap Frenni Adam ID1041 KumPus periode sebelumnya.

Acara ini dihadiri 150 PM Dan 100 KR (Kendaraan Rekan) yang berasal dari beberapa chapter di Pulau Jawa. Seperti Chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogjakarta, Solo dan Rembang.

Hingga saat ini, komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3039 PM. Mereka mengaku tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi juga sebagai komunitas pelopor keselamatan dan peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.