Rombongan Member TeRuCI Geruduk Acara Silaturahmi Nasional

Rombongan Member TeRuCI Geruduk Acara Silaturahmi Nasional Foto: TeRuCI

KabarOto.com - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), Jumat- Minggu (28-30/6/2019) menggelar acara Silaturahmi Nasional di Salatiga.

Menariknya, acara ini melibatkan 320 premium member TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema "Togetherness in Brotherhood".

“Silaturahmi Nasional bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan rekan-rekan member TeRuCI, yang dihadiri oleh perwakilan seluruh chapter di Indonesia," ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

Selain itu, pihaknya juga mendukung Salatiga dalam mempromosikan kebudayaan lokal. Silaturahmi Nasional juga dilaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan ke pedagang Pasar Sawah Kauman, Salatiga.

Baca Juga: Ini Rincian 23 Mobil Yang Bakal Ditampilkan Toyota Di GIIAS 2019

“Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik karena memeberikan bantuan kepada pedagang Pasar Sawah Salatiga," paparnya. Ia berharap, TeRuCI bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Bahkan acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Salatiga yang turut serta berikan piagam penghargaan dalam lomba foto. Acara puncak pun ditutup dengan penyerahan santunan bagi yayasan Al Ittihad Sejahtera Mandiri.

“Silaturahmi Nasional bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan rekan-rekan member TeRuCI,“ ungkapnya. Secara keseluruhan para peserta nikmati perjalanan menuju Kota Salatiga dan berterima kasih atas sambutan baik warga kota Salatiga.