Ini Rincian 23 Mobil Yang Bakal Ditampilkan Toyota Di GIIAS 2019

Ini Rincian 23 Mobil yang Bakal Ditampilkan Toyota di GIIAS 2019 Ilustrasi booth Toyota (TAM)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah semakin dekat. Menurut rencana, pameran akbar otomotif berskala international tersebut akan digelar pada tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tanggerang.

Pada perhelatan GIIAS 2019 nanti, PT Toyota Astra-Motor (TAM) akan menghadirkan booth dengan konsep dan desain bernuansa 'Youthful', yang mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

Baca Juga: Pastikan Ikut GIIAS 2019, Toyota Akan Perkenalkan Mobil Elektrik Berteknologi Canggih

"Pada GIIAS 2019 ini Toyota senantiasa menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung dan memberdayakan mobilitas pelanggan untuk melampaui serta memotivasi mereka dalam berpikir dan mencapai sesuatu di luar batasan mereka, khususnya untuk merasakan dan mewujudkan sarana mobilitas dengan teknologi canggih guna meraih masa depan kehidupan yang lebih baik," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra-Motor.

Dalam nuansa Youthful, pada booth seluas 3.0135 m2, atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya (2.870 m2), Toyota akan menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota, baik passengers maupun commercials dengan dress up cars, motorsport dari TTI dan juga special exhibit.

Bakal menampilkan produk-produk unggulan dalam 6 zona

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan, keseluruh produk-produk tersebut akan ditampilkan dan dibagi ke dalam 6 zona, yaitu Every Day We Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang lnnova, Hiace, serta Calya.

Pada Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD. Ride With Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Total ada 23 model yang ditampilkan

Semangat Beyond Technology diwujudkan Toyota dengan menghadirkan Beyond Technology Zone yang akan menampilkan CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray.

Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone yang akan menghadirkan Yaris Motor Sport (TTI), Agya Motor Sport (TTI), C-HR dan Legendary sport car. Zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR.

Baca Juga: TOC Jadi Saksi Kemenangan Toyota Team Indonesia Di Ajang ISSOM 2019 Seri II

Lalu ada Customer Lounge Area. Pada area ini akan hadir pula TARRA corner. Sedangkan Special Zone diwujudkan dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner dan Media Lounge.

Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah mengembangkan kendaraan elektrifikasi, TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang antara lain diisi presentasi kemajuan teknologi hybrid melalui sesi workshop dan test drive untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan kendaraan hybrid.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama penyelenggaraan GIIAS 2019 di tanggal 19 Juli 2019 nanti.