POPULAR STORIES

TOC Jadi Saksi Kemenangan Toyota Team Indonesia Di Ajang ISSOM 2019 Seri II

TOC Jadi Saksi Kemenangan Toyota Team Indonesia di Ajang ISSOM 2019 Seri II Foto: TOC

KabarOto.com - Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2nd round (07/07) mencuri perhatian pada sesi Indonesian Touring Car Race (ITCR) dan Japan Super Touring Car Championship (JSTC) karena Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil finis pada posisi pertama pada kedua race tersebut.

Sementara Alvin Bahar dari tim Honda Jakarta Center (HJC) di urutan ke 2 pada Indonesian Touring Car Race diikuti oleh Demas Agil dari Toyota Team Indonesia di urutan ke 3.

Sementara itu podium Japan Super Touring Car Championship sendiri berhasil diraih semuanya oleh TTI, urutan pertama dipegang oleh Haridarma Manoppo dari TTI kemudian posisi ke-2 diisi oleh Demas Agil dari TTI dan ke-3 diraih Fino Saksono dari TTI.

Baca Juga: Toyota Corona 2.0 Lansiran 1991 Ini Terlahir Klimis Untuk Balap Drag Race

Kemenangan ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Yoshihiro Nakata sebagai Presiden Direktur TAM dan Vice President Director TAM Henry Tanoto juga komunitas otomotif d bawah binaan Toyota yaitu TOC Toyota Owner Club.

Haridarma Mengatakan, "Kehadiran mereka membuat kami termotivasi untuk berjuang keras meraih posisi puncak, karena merekalah keluarga besar kami, tanpa dukungan mereka, kami bukan siapa-siapa."

Termasuk KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia) dan beberapa komunitas lainnya, meluapkan kegembiraan di ajang ini melalui foto dengan mobil balap lalu pit, tak lupa mereka berswafoto dengan para pembalapnya hingga orang nomor 1 di pabrikan Toyota.

"Inilah kami, saling dukung satu sama lainnya, bak sebuah keluarga besar tanpa batas dalam suka maupun duka kita adalah satu," ucap Sapto Prayitno selaku ketum KTCI.