POPULAR STORIES

Tesla Buka 2 Stasiun Pengisian Listrik Terbesar Di Dunia

Tesla Buka 2 Stasiun Pengisian Listrik Terbesar di Dunia Perusahaan otomotif Tesla. (istimewa)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat (AS), Tesla, membuka dua stasiun pengisian listrik terbesar di California. 40 supercharger tersedia di daerah Kettleman City dan Baker.

Seperti dinukil Auto Evolution, Jumat (17/11/2017), dua stasiun ini melayani rute antara San Francisco, Los Angeles, dan Las Vegas.

Baca Juga:

Di Kettleman City, Tesla menyediakan lounge untuk pelanggan privat, ruang rekreasi keluarga, dan area terpisah untuk hewan peliharaan.

Selain itu, ada tempat parkir beratap yang menyediakan makanan dan minuman, toilet, Wi-Fi, dan toko pakaian. Semuanya dikirimkan kode akses melalui Tesla touchscreen.

Pada saat ini ada 1.040 stasiun pengisian Supercharger di seluruh dunia. Di antaranya berada di sepanjang pantai Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Di AS Tesla juga membawa stasiun pengisian tersebut ke daerah perkotaan yang banyak menggunakan kendaraan listrik.

Pada saat ini ada 1.040 stasiun pengisian Supercharger di seluruh dunia. Di antaranya berada di sepanjang pantai Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Di AS, Tesla juga membawa stasiun pengisian tersebut ke daerah perkotaan yang banyak menggunakan kendaraan listrik.