Test Drive Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo - Bongsor Bertenaga Besar

Test Drive Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo - Bongsor Bertenaga Besar Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo (KO/Edo)

KabarOto.com - Bisa dibilang, Honda CR-V merupakan salah satu produk medium Sport Utility Vehicle (SUV) Honda yang cukup populer, khususnya di Indonesia. Memiliki desain ringkas, dengan daya angkut banyak, membuatnya menjadi favorit.

Kini, Honda CR-V telah memasuki generasi kelima. Tampilannya sangat berbeda jauh dari generasi awal, namun siluet desain dari generasi keempat masih jelas terasa pada generasi teranyar ini.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Beberapa waktu lalu, KabarOto berkesempatan mencoba Honda CR-V tipe Prestige. Model ini merupakan varian tertinggi dari Honda CR-V yang dipasarkan di Indonesia. Sekadar informasi, Honda menjual CR-V dalam 3 tipe.

Paling rendah adalah tipe All New CR-V 2.0L i-VTEC, lalu All New CR-V 1.5L Turbo dan terakhir All New CR-V 1.5L Prestige Turbo. Dari luar, tampilannya terkesan futuristik dengan lekukan garis desain yang unik.

Bagian depan terlihat sporty

Tak seperti generasi sebelumnya yang terkesan ringkas. Bagi sebagian orang, bila pertama kali melihatnya, desain CR-V mungkin terlihat aneh, namun bila diperhatikan beberapa kali keindahannya sosoknya mulai tampak.

Secara dimensi, Honda CR-V gen 5 ini terbilang proposional, memiliki panjang 4.584 mm, lebar 1.855 mm dan 1.679 mm. Dimensinya masih terbilang kompak untuk penggunaan di dalam kota, tidak terlalu besar, namun mampu menghadirkan nuansa interior lega.

Berita Terkait

Berita Terkait