POPULAR STORIES

Test Ride - Kymco Like 150i, Motor Asia Rasa Eropa

Test Ride - Kymco Like 150i, Motor Asia Rasa Eropa

Kabaroto.com - PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi motor Kymco di Indonesia, memberi kesempatan kepada KabarOto untuk melakukan pengujian motor skutik retro yang diperkenalkan pada April 2019 lalu. Motor bernama Kymco Like 150i menjadi saingan Vespa ini cukup mendapat perhatian pencinta skutik di Indonesia. Kali ini, KabarOto akan menggunakan motor ini untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan melintasi jalan di dalam kota.

Sedikit tentang tampang Kymco Like 150i, headlamp berbentuk segitiga namun tumpul tidak lancip, dengan LED yang memberikan penerangan maksimal. Day Running Light-nya pun sudah maksimal, sehingga membuat tampilan motor ini terlihat lebih mewah. Lampu sein berada di bagian sayap kanan dan kiri, mirip vespa. Stoplamp-nya pun bentuknya klasik sehingga desain uniknya semakin terlihat.

Baca Juga: Kymco Perkanalkan RevoNEX, Street Bike Bertenaga Listrik

Secara keseluruhan motor asal Taiwan ini terbilang cukup unik, berkesan klasik namun tetap futuristik. Seperti halnya Vespa, Kymco Like 150i ini juga terdapat sebiah bagasi di tengah atau bagian bawah setang.

Bisa juga digunakan untuk melakukan pengecasan telpon genggam. Tangki bensin motor ada di bawah bagasi, membukanya harus menggunakan kunci. Cukup mudah dan sepertinya tidak perlu turun untuk mengisi bahan bakar.