Test Ride Kymco Racing King 150, Si Kecil Yang Bertenaga Dan Irit

Test Ride Kymco Racing King 150, Si Kecil yang Bertenaga dan Irit Mengendarai Kymco di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan. co Racing King

KabarOto.com - PT. Smart Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) motor Kymco di Indonesia, selalu menghadirkan produk-produk andalannya untuk bisa digunakan oleh masyarakat. Mungkin Nama Kymco Racing King 150 belum banyak terdengar, namun siapa sangka, jika motor ini sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2017 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Kymco pun memberi kesempatan kepada KabarOto untuk menjajal motor matik dengan mesin 150 cc ini.

Saat tiba di Serpong,Tangerang, tepatnya di kantor KabarOto, saya pun takjub, dimensinya kecil, seukuran dengan Yamaha Mio. Namun motor ini memiliki desain dual head lamp pada bagian kanan dan kiri yang lebar. Sementara lampu seinnya berada di cover depan setang, bentuknya cukup lebar, dengan tambahan aksen detail desain huruf V dibagian tengahnya menambah motor ini semakin modern tampilannya.

Kymco Racing King 150
Kymco Racing King 150 tampilannya modern dan unik.

Baca Juga: Test Ride Kymco Downtown 250i, Si Bongsor Yang Nyaman Dikendarai

Stop lamp di bentuk dalam ukuran terbilang besar, di atasnya terdapat besi behel meruncing tepat dibelakang jok. Fungsi besi ini sebagai pegangan penumpang dan untuk menarik bodi motor jika ingin menggunakan standar dua. Motor ini memiliki ukuran 1920 x 710 x 1135 mm dengan berat 115 kg, tinggi tempat duduk 780 mm berbusa tebal.