POPULAR STORIES

Ini Loh Motor Baru Kymco Yang Mejeng Di GIIAS 2019

Ini Loh Motor Baru Kymco yang Mejeng di GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Smart Motor Indonesia produsen motor Kymco di Indonesia ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kymco memamerkan skutik baru bernama X-Town boothnya yang berada di Hall 10. Produk tersebut bekum akan dijual di Indonesia, hanya dipasarkan, mesinnya pun belum bisa diberikan spesifikasinya.

Baca Juga: Kymco Pastikan Sparepart Like 150i Dan Model Lainnya Aman

Chandra Permana, Public Relation Smart Motor Indonesia mengatakan, motor ini sudah pasti akan diluncurkan, namun ia belum tahu kapan. "Ini sudah pasti akan kita luncurkan di Indonesia, tapi belum tahu pasti kapan, kami juga belum tahu kapasitas mesin yang cocok untuk motor ini," terangnya.

Jajaran Produk Kymco di GIIAS 2019.

Kemungkinan menurut dia tahun depan, namun ia memberi informasi jika ada regulasi pemerintah yang akan diubah, pemerintah akan mengenakan pajak barang mewah mulai dari motor-motor 250 cc keatas. Kalau kapasitas mesin motor ini kan belum tahu, kemungkinan ada di 125 cc, 250 cc mungkin juga 300 cc," tambahnya.

Selain memamerkan motor konsep, Kymco juga menghadika n jajaran produk terbaiknya, ada Kymco Like 150i yang baru saja meluncur di IIMS 2019 lalu. Kymco Like 150i merupakan model terbaru yang diluncurkan di Indonesia dan dilengkapi dengan fitur navigasi Noodoe.

Ada juga Racing King yang didukung dengan performa terbaik dikelasnya. Untuk segmen skutik bongsor, ada Kymco K-XCT 200i, Kymco Downtown 250i, dan Kymco XCITING 400i.Kymco sangat optimis dengan penjualan di GIIAS 2019 ini.

Baca Juga: Kymco Siapkan Motor Baru Di GIIAS 2019, Kira-kira Apa Ya?

Konsumen juga tidak perlu khawatir untuk sparepart motor asal Taiwan ini. Karena Chandra Permana, memastikan jika sparepart Kymco khususnya untuk Like 150i sangat aman, harganya pun tidak terlalu mahal, standar tergantung jenis part-nya.