Kymco Siapkan Motor Baru Di GIIAS 2019, Kira-kira Apa Ya?

Kymco Siapkan Motor Baru di GIIAS 2019, Kira-kira Apa Ya? Line Up Kymco di pameran Otomotif.

KabarOto.com - PT Smart Motor Indonesia (SMI) Distributor resmi motor Kymco di Indonesia ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD 18-28 Juli 2019. Chandra Permana, Public Relation PT Smart Motor Indonesia mengatakan, Kymco akan hadir membawa line up andalan yang memiliki keunggulan dan pas untuk digunakan masyarakat Indonesia.

Beberapa model yang dibawa diantaranya Kymco Like semua warna di tambah 1 unit Kymco Like modifikasi dan 4 unit tipe lama diantaranya Downtown, K-XCT, Xciting dan Racing King 150i. Chandra mengaku ada satu unit model baru yang akan dibawa ke GIIAS 2019. "Tapi itu hanya dipamerkan tidak di launching ya," terangnya saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: Kymco Menjual Ratusan Motor Di IIMS 2019, Like 150i Sumbang 70%

Sat ditanya model apa, Chandra masih beum bisa menjawabnya. Dia minta untuk menunggu di GIIAS saja. "Saya belum bisa sebutkan, nanti tunggu saja di GIIAS ya mas," jelasnya.

Kymco Like 150i.

Kymco Like 150i yang baru diperkenalkan saat IIMS 2019 lalu terjual ratusan unit di pameran itu. Betapa tidak, motor dengan segudang fitur modern itu harganya cukup murah dibanding dengan Vespa. Kymco Like 150i dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan On The Road (OTR) Jakarta.

Motor asal Taiwan ini dibekali dengan fitur Noodoe Navigation. Fitur ini bisa mencari posisi motor saat diparkir, menampilkan salam hangat di layar dengan foto kesukaan Anda, mengganti tema di layar semau pemiliknya, juga bisa memastkan posisi teman-teman saat touring. Untuk mengaktifkannya, bisa melalui layar digital di dashbor motor atau bisa juga menggunakan Smartphone.

Baca Juga: Kymco Pastikan Sparepart Like 150i Dan Model Lainnya Aman

Mesinnya menggunakan tipe SOHC berkapasitas 150 cc dengan radiator sebagai pendinginnya. Mesinnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 13 dk di putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 10,2 Nm di 6.500 rpm. Motor ini berdimensi 1.935 x 690 x 1.145 mm (PxLxT), yang relatif ringkas untuk digunakan sehari-hari.