Test Ride Vespa GTS 300 Super Tech HPE - Menggeber Vespa Terkencang Dan Tercanggih Di Dunia

Test Ride Vespa GTS 300 Super Tech HPE - Menggeber Vespa Terkencang dan Tercanggih di Dunia

KabarOto.com - Nama Vespa memang sudah besar di telinga rakyat Indonesia sejak dahulu, zaman ketika skuter asal Italia tersebut masih menggunakan mesin 2 langkah konvensional yang kerap jadi kendaraan sehari-hari masyarakat Tanah Air.

Kini, Piaggio rasanya ingin membawa sesuatu yang berbeda dengan varian-varian lainnya. Tak sekadar bisa digunakan sehari-hari seperti varian Sprint atau Primavera, juga tak seperti edisi terbatas layaknya varian 946, namun Vespa yang satu ini tetap eksklusif lewat kecanggihan dan performanya.

Pertama kali dikenalkan PT Piaggio Indonesia (PID) di Tanah Air akhir tahun 2019 lalu, antusiasme masyarakat otomotif khususnya pecinta Vespa di negeri terhadap GTS 300 Super Tech HPE ini cukup tinggi, memang tak setinggi banderolnya yang menyentuh Rp 153 jutaan, namun mereka tetap mengagumi fitur yang dibawa motor ini.

Baca Juga: Test Ride Moto Guzzi V9 Bobber - Sensasi Mesin V-Twin

Beberapa 'Sultan' Vespa pun memiliki varian ini yang digunakan untuk harian, dan tak segan untuk melakukan modifikasi dengan parts 'hedon'. Jika mereka se-antusias itu terhadap skutik ini, saatnya KabarOto mengutarakan impresi menggunakan skuter ini selama beberapa hari.

Desain visual memang hampir terlihat sama saja dengan varian GTS 150 dan 250 maupun 300 pada generasi sebelumnya. Hanya saja ada beberapa aksen yang secara eksklusif hanya dihadirkan pada varian Super Tech HPE ini.